Komunitas Anggur Tangerang Selatan

Sahabat Muda News – Gunung Bunder, 27/02/22. Pengurus Komunitas Anggur Tangsel Sabam Maringan Holoman Sihotang Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, H Fahmi Ketua KTNA (kontak tani nelayan andalan), Syamsu Rizal Ketua m-BCL (masyarakat bina cinta lingkungan) berkumpul.

Hal ini dalam rangka menjalankan amanah AD/ART, kegiatan ini dilakukan selama dua hari dengan membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Penyusunan Pengurus, Penyusunan Format Standard Operating Procedure (SOP) menanam Anggurjuga dibahas dalam pertemuan ini ungkap Roy Nurdin dari Ketua Anggur Tangsel.

Di lokasi Rapat Kerjaterdapat spanduk ucapan “selamat dan sukses”, di antaranya dari Walikota Tangsel Wakil Walikota, Plt Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Lingkungan hidup, sivitas Akademika Fak. Pertanian Univ Muhammadiyah Jakarta, Kontak Tani Nelayan Andalan, ganespa, SC 234, ketua Dpc Gerakan permpuan grib, menambah kesemarakan raker KAT di lokasi.

Raker yg di mulai hr sabtu tgl 26 Feb 2022 pkl 02.00 wib ditutup pada hr minggu tgl 27 Feb 2022 pkl 16.00, dgn menghasilkan beberapa rekomendasi, berupa permohonan dukungan pemerintah daerah terkait beberapa konse untuk mempercepat menjadikan Anggur sebagai salah satu ikon di Tangsel. Selain Roy, Ketua KTNA Kota Tangsel H. Fahmi juga memberikan komentarnya,
kita harus membangun kelembagaan yang kuat yg dapat memenej produktivitas, bisnis dan eduwisata anggur di Tangsel.

Ditambahkan Fahmi, harapannya Tangsel menjadi kota Anggur. Tak cukup disitu, Anggur seperti disampaikan oleh Bapak Walikota dalam berbagai kesempatan, diharapkan dapat menjadi ikon tangsel berdampingan dengan Anggrek. (FAM/kontributor SMNews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.